Home > Berita Transfer Pemain > Diisukan Gabung MU, Joshua King Merasa Hanya Jadi Korban PHP

Diisukan Gabung MU, Joshua King Merasa Hanya Jadi Korban PHP

London – Pemain andalan Bournemouth, Joshua King mengakui bahwa memperkuat Manchester United adalah mimpinya. Namun, dia merasa hanya menjadi korban PHP [pemberi harapan palsu] Setan Merah pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

United memang sedang membutuhkan tambahan tenaga untuk lini serang di bursa transfer Januari 2020 lalu. Setan Merah harus mendapat penyerang baru menyusul absennya Marcus Rashford karena cedera.

Sejumlah nama masuk dalam incaran United. Edinson Cavani menjadi bidikan utama. Namun, pihak PSG enggan untuk melepas pemain asal Uruguay tersebut. Lalu, United meminati Joshua King di hari terakhir bursa transfer.

Namun akhirnya, United hanya memberi PHP pada sosok berusia 28 tahun tersebut. United memilih mendatangkan Odion Ighali secara pinjaman dari Shanghai Shenhua dengan durasi hingga akhir musim 2019/2020.

Joshua King sempat berseragam Manchester United pada 2009 silam. Hanya saja, karirnya saat dikontrak United lebih sering menjadi pemain pinjaman ke klub lain. Pada 20013, dia kemudian dilepas permanen ke Blackburn dengan harga 1,2 juta euro.

“Seberapa dekat saya dengan United, saya tidak punya jawaban yang pasti,” ucap Joshua King dikutip dari TV2.

Saya harus menyaksikan liputan kalian lebih dulu. Itu [bergabung dengan Manchester United] adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya tidak akan berbohong,” kata pemain yang pindah ke Bournemouth sejak 2015 itu.

“Ketika tawaran itu masuk, maka perasaan yang Anda miliki ketika berusia 16 tahun kembali kepada Anda, tetapi mengapa ketika tidak terjadi, saya tidak tahu,” ucap Joshua King. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Lebih Memlih Hengkang Dibanding Gajinya Dipangkas

Madrid – Atletico Madrid dilaporkan sedang memantau ketersediaan Alexis Sanchez di Inter Milan. Penyerang asal ...