Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Diisukan Bakal Hengkang Dari City, Guardiola : “Mengapa Saya Harus Pergi ?”

Diisukan Bakal Hengkang Dari City, Guardiola : “Mengapa Saya Harus Pergi ?”

London – Pep Guardiola menyatakan komitmennya untuk bertahan bersama Manchester City dan menyebut “kebenaran akan menang” usai klub mendapat sanksi berat dari UEFA.

Sebagaimana diketahui, The Sky Blues tak diizinkan tampil di kompetisi Eropa untuk dua tahun mendatang usai dinilai bersalah melakukan pelanggaran serius terkait aturan Financial Fair Play.

Hukuman ini tak ayal memancing rumor akan kemungkinan Guardiola dan bintang-bintang City bakal hengkang dari Etihad Stadium.

Mengapa saya harus pergi? Sebulan lalu saya bilang saya mencintai klub ini, saya suka berada di sini. Untuk apa saya pergi?” tegas Guardiola usai mengarsiteki kemenangan City 2-0 atas West Ham United, Kamis (20/2) dini hari WIB, dalam laga pertama . . . . . . pascapengumuman sanksi.

“Kami telah berbicara dengan para pemain, dalam tiga bulan ke depan [hingga akhir musim] kami akan fokus pada apa yang harus kami lakukan dan kemudian kami akan melihat putusannya. Saya pribadi akan berada di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...