Home > Berita Liga Eropa > Diego Godin Akui Tak Mudah Raih Kemenangan di Kandang Ludogorets

Diego Godin Akui Tak Mudah Raih Kemenangan di Kandang Ludogorets

Milan – Diego Godin menolak jika ada yang menganggap biasa kemenangan Inter Milan saat melawat ke kandang Ludogorets dini hari tadi (21/02/2020).

La Beneamata berhasil menyabet kemenangan tandang krusial pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa usai sepakan Christian Eriksen dan penalti Romelu Lukaku tidak berhasil dibalas tuan rumah.

Godin menyebut hasil positif tersebut adalah buah dari usaha keras tim mengingat Ludogorets adalah juara bertahan Liga Bulgaria selama delapan tahun terakhir.

Kami menghadapi lawan yang sangat bagus, tim yang telah menjadi juara Bulgaria selama beberapa tahun,” ujar Godin kepada Sky Sport Italia.

Kami kesulitan menemukan ruang pada babak pertama dan bola sulit dikontrol dalam lapangan seperti itu, tetapi setelah jeda kami meningkatkan intensitas dan pertandingan terbuka dengan gol.

Ini adalah respons bagus dari para pemain setelah rotasi, karena klub besar yang ingin juara membutuhkan skuat yang besar untuk dipilih dan tergantung pada kami sendiri untuk memberikan opsi kepada pelatih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simon Mignolet Tegaskan Club Brugge Sudah Tampil Maksimal Lawan MU

Manchester – Simon Mingolet menyebut rekan setimnya di Club Brugge telah berusaha yang terbaik saat ...