Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dibanding Aubameyang, Barcelona Lebih Cocok Dengan Gaya Lautaro Martinez

Dibanding Aubameyang, Barcelona Lebih Cocok Dengan Gaya Lautaro Martinez

Barcelona sedang mengalami masa-masa sulit, karena mereka sedang berupaya mencari penyerang baru selama beberapa bulan terakhir. Raksasa Catalan harus kehilangan dua pemain depannya, setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera.

Barcelona sudah menjadikan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas. Pemain asal Argentina itu sudah melakukan penampilan sebanyak 27 kali dengan mencetak 16 gol dan 4 assist di semua kompetisi untuk tim Antonio Conte di musim ini.

Inter Milan akan menuntut klub manapun yang ingin membawa Martinez dengan harga yang cukup besar, yaitu sekitar 94 juta poundsterling. Tapi, Barca sudah memiliki sejumlah alternatif kalau kesepakatan dengan Martinez gagal dilakukan.

Menurut laporan yang sama, Barcelona memasukkan nama penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubamayeng, dalam daftar pemain incaran potensial mereka. Aubameyang dinilai akan tertarik untuk bergabung dengan Blaugrana dan tentu saja akan menjadi pilihan yang lebih murah ketimbang Martinez.

Penyerang tim nasional Gabon itu hanya memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini dengan Arsenal. Pemain berusia 30 tahun juga menunda pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan The Gunners karena dia ingin mempertimbangkan semua pilihannya.

Walau begitu, Martinez tetaplah pemain yang berada di bagian teratas daftar incaran Barca, tapi pilihan untuk mendatangkan Aubameyang tetap dalam pertimbangan mereka.

x

Check Also

Aji Santoso Tak Larang Pemain Persebaya Pulang Kampung

Waktu libur yang diberikan Persebaya sebenarnya sudah berakhir pada Kamis (19/3/2020). Pada hari Jumat kemarin, ...