Home > Berita Bola > Demi Gaet Jack Grealish, MU Bakal Lepas 2 Pemain

Demi Gaet Jack Grealish, MU Bakal Lepas 2 Pemain

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kapten tim Aston Villa, Jack Grealish, berada di urutan teratas dalam daftar belanja pemain Manchester United. Wajar saja kalau Manchester United sangat menginginkan jasa pemain kelahiran Birmingham, 10 September 1995 itu.

Pada ajang Liga Inggris musim ini saja, Grealish sudah menyumbangkan tujuh gol dan enam assist untuk Aston Villa. Tapi, sebelum merekrut Grealish, Manchester United harus melepas pemainnya terlebih dahulu agar tidak terjadi kelebihan stok dalam tim mereka.

Saat ini Manchester United sudah memiliki beberapa pemain yang memiliki posisi sama dengan Grealish. Sebut saja Juan Mata, Andreas Pereira, Jesse Lingard dan pemain baru, Bruno Fernandes.

Oleh karena itu, pihak manajemen Manchester United berencana melepas dua dari nama-nama yang sudah disebutkan di atas. Kedua pemain itu adalah Andreas Pereira dan Jesse Lingard. Dilansir dari FourFourTwo, . . . . . . Lingard dan Pereira sudah tidak masuk ke dalam rencana sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu bisa dilihat dari menghilangnya nama Lingard dan Pereira pada saat Manchester United bertanding melawan Watford di pekan ke-27 Liga Inggris, akhir pekan yang lalu.

Dengan menjual kedua pemain itu, Manchester United berharap bisa mendapatkan dana tambahan untuk menebus harga Grealish yang disebut-sebut mencapai angka 60 juta pound.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sambut Gembira Kemenangan Manchester United Atas West Ham

Manchester – Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas West Ham United, pada laga pekan ...