Home > Berita Bola > Demi Dapatkan Mbappe, Liverpool Disarankan Lepas Firmino

Demi Dapatkan Mbappe, Liverpool Disarankan Lepas Firmino

Liverpool diberitakan akan segera mencari penyerang baru untuk menambah ketajaman lini serang mereka di musim depan. Penyerang asal Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, selalu menjadi yang terdepan untuk didatangkan Juergen Klopp menuju Anfield.

Keputusan itu kemudian didukung oleh salah satu legenda Liverpool, Danny Murphy. Murphy bahkan mengatakan untuk segera datangkan Mbappe buat menggantikan penyerang mereka saat ini, Roberto Firmino.

“Kalau Liverpool kehilangan Firmino dan mendapatkan Mbappe, bukankah itu akan menjadi trio penyerang yang menakutkan?” katanya.

Murphy pun membandingkan bahwa lini serang Liverpool akan jauh lebih menakutkan kalau Mbappe bermain bersama Sadio Mane dan Mohamad Salah.

“Saya pikir kalau Mbappe bermain di lini serang bersama Mane dan Salah, maka itu akan lebih menakutkan daripada Firmino, Salah dan Mane. Tapi itu hanya pendapat saya.”

“Saya tidak meremehkan pencapaian yang sudah Firmino lakukan untuk Liverpool, dia adalah pesepak bola yang luar biasa,” katanya.

Mbappe dinilai akan menjadi penyerang yang cocok untuk bermain bersama Mane dan Salah di lini serang Liverpool. Di usianya yang masih 21 tahun, penyerang asal Prancis itu berhasil mencetak 83 gol untuk PSG hanya dalam 114 pertandingan.

x

Check Also

FFA Umumkan Liga Australia Dihentikan Tanpa Batas Waktu

Pandemi Corona memaksa Liga Australia dihentikan tanpa batas waktu, begitulah diumumkan Federasi Sepak bola Ausralia ...