Home > Berita Bola > Daya Juang Garuda Select Mendapat Sanjungan Dari Pelatih QPR

Daya Juang Garuda Select Mendapat Sanjungan Dari Pelatih QPR

Tim Garuda Select belum bisa meraih hasil maksimal saat berlatih tanding melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18. Dalam pertandingan yang berlangsung di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London, Selasa (4/2/2020), tim asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker itu kalah telak 8-5.

Walau begitu, penampilan Bagus Kahfi dan kawan-kawan tetap dipuji pelatih QPR U-18, Paul Furlong. Menurutnya, daya juang tim Garuda Select meningkat pada babak kedua. Saat itu, empat gol berhasil disarangkan Garuda Select ke gawang QPR U-18. Sementara tim lawan hanya bisa menjaringkan dua gol setelah sebelumnya pada babak pertama unggul 6-1.

“Kami memang sempat unggul enam gol pada babak pertama, tapi saya tekankan kepada pemain untuk tetap waspada. Benar saja, Garuda Select lebih mendominasi penguasaan bola pada babak kedua. Memang itu yang mereka inginkan sejak awal,” kata Paul Furlong.

Sebelumnya, QPR U-18 pernah menjajal Garuda Select angkatan pertama. Saat itu, tim Garuda Select menang dengan skor telak 4-0. Walau begitu, . . . . . . Paul Furlong menegaskan bahwa pertandingan uji coba ini bukan ajang balas dendam. Ia hanya ingin memberikan lawan tanding yang bagus untuk para pemain.

“Saya tahu sejak awal mereka akan berbahaya dan Anda bisa lihat sendiri seperti apa mereka di babak kedua. Garuda Select tampil mengerikan. Kami senang bisa bertanding melawan mereka,” kata Paul Furlong.

Adapun, 5 gol Garuda Select tercipta via quat-trick Bagus Kahfi, serta tambahan satu gol dari Rafli Asrul. Setelah menjajal QPR U-18, Garuda Select akan menghadapi Sheffield United U-18 di Lapangan Birmingham County FA, Rabu (12/2).

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...