Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > David Luiz Bicara Soal Peluang Arsenal Juarai Liga Europa

David Luiz Bicara Soal Peluang Arsenal Juarai Liga Europa

Arsenal akan segera berkunjung menuju markas Olympiakos Piraeus pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (21/2/2020) pukul 03.00 WIB. Tim asuhan dari Mikel Arteta itu harus bisa meraih kemenangan di Stadio Georgios Karaiskaki untuk mendapat keuntungan pada pertandingan leg kedua nanti. Dilansir dari Metro, David Luiz mengakui bahwa dirinya yakin bahwa Arsenal memiliki potensi untuk lolos sampai babak final.

“Saya pikir kami memiliki kulaitas untuk memenangkan kompetisi ini, tapi kami harus memastikannya secara bertahap.”

“Tentu saja tidak mudah menghadapi Olympiakos, mereka bisa tampil luar biasa saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Bayern Muenchen.”

Luiz mengatakan bahwa dirinya sudah tampil berulang kali pada kompetisi ini dan Arsenal hanya perlu konsisten untuk dapat mengangkat trofi itu.

“Ini adalah kompetisi yang saya sering ikuti dan diakui . . . . . . bahwa pertandingan pasti akan sangat sengit. Hal itu akan ditentukan oleh kemampuan tim untuk meningkatkan performa kami,” katanya.

Pada musim lalu, Arsenal berhasil lolos ke babak final menghadapi Chelsea untuk memperebutkan trofi Liga Europa 2018-2019. Tapi The Gunners hanya bisa tertunduk lesu setelah mengalami kekalahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues di pertandingan itu.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...