Home > Berita Bola > Datangkan 11 Pemain Bintang, Bhayangkara FC Rogoh Kocek Puluhan Milyar Rupiah ?

Datangkan 11 Pemain Bintang, Bhayangkara FC Rogoh Kocek Puluhan Milyar Rupiah ?

Sebanyak 11 pemain baru pun didatangkan Bhayangkara FC, termasuk 4 pemain legiun asing. 4 pemain asing baru yang merapat ke Bhayangkara FC adalah Guy Herve, Lee Won-jae, Ezechiel Ndouassel, dan best player Liga 1 2019, Renan Silva.

Lalu 7 pemain lokal yang sepakat membela Bhayangkara FC adalah Rangga Muslim, Achmad Nur Hardianto, Panggih Prio Sembodho, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Saddil Ramdani.

Banyaknya pemain-pemain berkualitas datang ke The Guardian membuat para suporter di Indonesia bertanya-tanya. Kira-kira berapa uang yang dikeluarkan manajemen Bhayangkara FC untuk mendatangkan pemain-pemain itu.

“Kalau untuk berapa angkanya, itu rahasia dapur,” kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Lebih lanjut Sumardji mengakui memang musim ini Bhayangkara FC harus mengeluarkan uang yang lebih dalam untuk mendatangkan pemain-pemain hebat. Karena, petinggi Bhayangkara FC meminta tim asuhan Paul Munster itu bisa menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Bhayangkara FC terakhir kali meraih gelar juara pada musim 2017. Setelah itu, tim milik Kepolisian Republik Indonesia itu hanya bisa mengakhiri kompetisi di lima besar.

“Nomer satu target. Kalau targetnya tinggi ya anggaran juga tinggi,” kata Sumardji.

“Kalau dibandingkan tahun ini dengan musim lalu, ya memang tahun ini lebih besar pengeluarannya,” kata Sumardji.

x

Check Also

Sepakbola Meksiko Mulai Terimbas Corona

Presiden Liga sepak bola MX Mexico, Enrique Bonilla mengumumkan pada hari Jumat, (20/03/20) bahwa dirinya ...