Home > Berita Bola > Coutinho Tak Terkejut Melihat Tren Positif Liverpool

Coutinho Tak Terkejut Melihat Tren Positif Liverpool

Munchen – Philippe Coutinho menyebut dirinya tidak terkejut melihat Liverpool mendominasi Liga Primer musim ini, dan menegaskan tidak menyesali keputusannya hengkang dari Anfield.

The Reds sempat dianggap bakal kesulitan mencari pengganti pemain internasional Brasil tersebut saat ia memilih meninggalkan klub untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018, usai lima tahun menjadi bintang di Liga Primer.

Namun sebaliknya, justru pemain berusia 27 tahun ini yang kesulitan mendapatkan tempat di starting XI Barca dan kini dikirim ke Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dengan opsi kesepakatan permanen di akhir musim.

Sementara itu, tim arahan Jurgen Klopp memenangkan titel Liga Champions 2019 dan sekarang memuncaki klasemen untuk melebarkan peluang merebut gelar Liga Primer pertama dalam tiga dekade.

Coutinho senang menyaksikan mantan timnya tampil cemerlang, tapi ia tak mau memikirkan soal apa yang mungkin terjadi andai ia bertahan di Anfield.

“Liverpool sedang terbang, dan ini tidak mengejutkan saya,” katanya kepada Sports Illustrated. “Kita sudah melihatnya tahun lalu ketika mereka memenangi Liga Champions, tapi saya juga tidak terkejut karena skuad dan manajer mereka yang fantastis.

Saya sangat senang untuk mereka, karena saya memiliki banyak teman di sana, mantan rekan setim, jadi saya senang untuk mereka, tapi hanya itu saja.

Saya tidak melihat kembali ke belakang. Saya melihat jalan lain, dan sekarang saya berada di perjalanan lain, seperti yang lainnya. Saya benar-benar fokus — seperti mereka — mencapai mimpi-mimpi saya. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu, dan sekarang saya hanya bisa memandang ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Diminati Duo La Liga, Laporte Tegaskan Masih Nyaman Perkuat City

Aymeric Laporte merupakan salah satu pemain bek tengah terbaik di dunia saat ini. Hal itu ...