Home > Bali United > COO Bhayangkara FC Klaim Jumlah Sponsor Musim Ini Lebih Banyak

COO Bhayangkara FC Klaim Jumlah Sponsor Musim Ini Lebih Banyak

Diam-diam rupanya banyak sponsor yang datang untuk memberikan dukungan kepada Bhayangkara FC jelang bergulirnya Liga 1 2020. Setidaknya kepastian itu disampaikan secara langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Sumardji mengaku bahwa musim ini jumlah tawaran sponsor yang diterima Bhayangkara FC lebih banyak ketimbang tahun lalu.

Walau begitu, Sumardji tidak mau menyebutkan berapa jumlah sponsor yang akan mendukung Bhayangkara FC. Pria berpangkat Kombes Pol itu mengatakan sponsor yang datang jumlah angkanya tidak terlalu besar. Walau begitu, kehadiran sponsor sudah cukup untuk membayar gaji pemain sampai kompetisi selesai.

“Tahun ini Bhayangkara FC lebih banyak didukung sponsor, jumlahnya kecil-kecil,” kata Sumardji.

“Tapi dengan adanya sponsor itu, mereka mau membayarkan setengah gaji pemain yang kami datangkan.”

“Misalnya kami ingin mendatangkan satu pemain, kami akan mencari sponsor dulu. Kalau sponsornya mau bayarin setengah gaji pemain itu, ya bagus,” kata Sumardji.

Lebih lanjut Sumardji mengatakan walaupun Bhayangkara FC merupakan tim milik Kepolisian Republik Indonesia, The Guardian tetap diminati banyak sponsor Bahkan, ia menyakini jersey Bhayangkara FC akan seperti Bali United yang identik dengan banyaknya sponsor.

“Tahun ini Jersey kami akan kaya Bali United,” kata Sumardji.

“Untuk lebih jelasnya, nanti pada 24 Februari, kami akan melakukan launching tim,” katanya.

x

Check Also

Persita Perpanjang Masa Libur Pemain Demi Cegah Corona

Persita Tangerang berencana akan menambah waktu libur pemain demi mengantisipasi penyebaran virus corona. Virus corona ...