Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Puas Melihat Performa Eriksen

Conte Puas Melihat Performa Eriksen

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Antonio Conte, mengaku senang dengan penampilan gelandang Christian Eriksen dalam laga pertama sebagai starter.

Conte Puas Melihat Performa Eriksen

Eriksen dimainkan sejak menit awal saat Inter menumbangkan Udinese dengan skor 2-0 pada pekan ke-22 Serie A Italia di Stadion Dacia Arena, Senin (03/02/2020) dini hari WIB.

Dua gol Inter dalam partai ini diborong oleh Romelu Lukaku, masing-masing pada menit ke-64 dan lewat tendangan penalti tujuh menit berselang.

Adapun Eriksen hanya bermain 58 menit sebelum digantikan oleh Marcelo Brozovic. Kendati demikian, nama pertama berhasil mengemas 51 kali sentuhan dan menuntaskan 78 persen operan.

Saya pikir untuk pemain yang baru datang lima hari lalu dan lebih cepat diturunkan karena kami kehilangan sejumlah gelandang, Eriksen memberikan dampak positif,” ucap Conte selepas pertandingan.

“Jelas, dia masih perlu adaptasi dengan gaya bermain kami dan meningkatkan kebugaran yang tepat di Serie A. Tetapi, saya sangat senang dengan debutnya sebagai starter,” tutur pelatih berusia 50 tahun itu.

Dia akan belajar tentang apa yang kami minta dari para gelandang kami sebelumnya. Ya, ini masih hari-hari awal,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Inter Kini Targetkan Juara Liga Europa Dibanding Kejar Scudetto

Pada awal musim, Inter Milan diunggulkan menjadi calon kuat juara Liga Italia. Inter Milan dinilai ...