Home > Berita Bola > Conte Minta Skuad Inter Lakukan Ini Saat Lawan Ludogorets

Conte Minta Skuad Inter Lakukan Ini Saat Lawan Ludogorets

Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, mengharapkan timnya melakukan tiga hal ini di lapangan jelang pertandingan 32 besar Liga Europa 2019-2020 melawan klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Pertandingan Liga Europa musim ini memang akan kembali dilanjutkan.

Inter Milan sendiri ajan berkunjung ke Bulgaria untuk menghadapi tim tuan rumah, Ludogorets Razgrad, di leg pertama 32 besar Liga Europa. Pertandingan itu akan dimulai pada Jumat, 21 Februari 2020 pukul 00.55 WIB dini hari nanti.

Melawan klub dari antah-berantah seperti Ludogorets, Inter Milan atau Nerazzurri tentu lebih difavoritkan untuk menang, walaupun mereka bermain di kandang lawan. Tapi, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte ternyata sangat menjunjung tinggi sportivitas dalam sepak bola dan memuji lawannya itu.

“Kita membicarakan tentang tim yang sudah terbiasa bertanding di Liga Europa. Mereka bisa menduduki posisi elite di klasemen domestik dengan jarak yang cukup jauh dengan tim yang ada di posisi dua. Mereka adalah tim yang punya pemain berkualitas,” kata Conte.

“Kami harus menjalani pertandingan dengan penuh keyakinan, sikap hormat, dan juga hasrat untuk melakukan yang terbaik. Kami harus melakukan tiga hal itu. Karena, kami akan . . . . . . menghadapi tim yang juga bermain bagus. Apalagi, mereka bisa menang 6-0 di pertandingan terakhir mereka,” katanya.

Yakin untuk menang, menghormati lawan, dan niat untuk melakukan yang terbaik. Tiga hal itulah yang diminta Antonio Conte untuk bisa dilakukan para pemainnya di atas lapangan, termasuk juga dirinya sendiri dan para staf yang hadir di Razgrad Stadium, Bulgaria. Ini merupakan sikap yang memang seharusnya dijunjung tinggi dalam sepak bola.

Selama ini, Inter Milan dan Ludogorets belum pernah saling berhadapan dalam kompetisi sepak bola manapun, termasuk di Liga Europa. Sehingga, pertandingan ini merupakan yang pertama dan bersejarah bagi keduanya. Bahkan, karena sama-sama belum berpengalaman untuk saling bertemu, kejutan demi kejutan bisa saja terjadi.

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...