Home > Berita Bola > Conte Menyebut Inter Berikan Gol Cuma-cuma Untuk Lazio

Conte Menyebut Inter Berikan Gol Cuma-cuma Untuk Lazio

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengeluhkan permainan anak asuhnya setelah kena comeback dari Lazio, Senin (17/2/20) dini hari WIB. Inter Milan harus menanggung malu saat berkunjung ke markas Lazio.
Karena tim tuan rumah berhasil mengalahkan Nerazzurri dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan bisa membuka keunggulan lebih dulu lewat Ashley Young. keunggulan Romelu Lukaku dkk bertahan sampai babak pertama selesai. Tapi, petaka datang kepada Inter Milan setelah turun minum.

Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic berhasil mencatatkan gol dan akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1. Melihat kekalahan anak asuhnya, Conte menyebutkan Inter Milan seperti takut bermain saat posisi unggul. Bahkan ia mengatakan gol Lazio seperti hadiah berkat kesalahan yang dilakukan pemain Inter Milan.

“Saya pikir ini adalah kinerja yang baik, tapi ternyata saya tidak suka hasil dan cara kami kebobolan. Kami seperti menghadiahkan dua gol ke mereka,” kata . . . . . . Conte.

Lebih lanjut, Conte sendiri mengatakan bahwa para pemainnya belum belajar dari kesalahan. Karena kekalahan yang didapat dari Lazio ini sama seperti yang Inter alami saat takluk dari Borussia Dortmund dan Barcelona di Liga Champions.

Berkat kekalahan ini, Inter Milan harus rela turun ke posisi tiga klasemen Serie A Italia dengan koleksi 54 poin. Sedangkan Lazio ada di tempat kedua dengan 56 poin dan hanya berjarak satu angka dari Juventus di puncak.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...