Home > Berita Bola > Conte Belum Mau Bicarakan Target Juara Liga Europa Musim Ini

Conte Belum Mau Bicarakan Target Juara Liga Europa Musim Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, belum mau membicarakan soal target juara di Liga Europa musim 2019-2020. Inter Milan harus bertanding di Liga Europa setelah finis di urutan ketiga pada fase grup Liga Champions musim ini.

Sekarang pasukan Antonio Conte sudah menjalani babak 32 besar dan meraih kemenangan 2-0 atas wakil Liga Bulgaria, Ludogorets, di leg pertama. Tapi, Conte memilih mengejar fokus lain daripada memikirkan soal gelar juara di ajang itu.

“Perjalanan kami di Liga Europa akan fokus pada rotasi tim,” kata Conte.

“Kami akan menggunakan kompetisi ini untuk memberikan waktu bermain kepada mereka yang jarang masuk tim reguler,” kata Conte menambahkan.

Menurut Conte, Liga Europa menjadi kompetisi yang cocok untuk mengasah mental anak asuhannya. Tidak hanya . . . . . . itu, jadwal Liga Europa memaksa Conte untuk melakukan rotasi pemain. Jadwal Liga Europa biasanya tidak berselang jauh dari Liga Italia yang dimainkan di akhir pekan.

Menurunkan susunan pemain yang sama tentu membuat Inter Milan rawan dilanda cedera. Untuk itu, Conte akan melakukan rotasi demi menghindari hal ini.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...