Home > Berita Bola > Claudio Marchisio Menyesal Tak Pernah Satu Tim Dengan Ronaldo

Claudio Marchisio Menyesal Tak Pernah Satu Tim Dengan Ronaldo

Turin – Claudio Marchisio menyebut dirinya memiliki satu penyesalan terbesar dalam karier, yakni tidak bisa bermain satu tim bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ronaldo merapat ke pelukan Si Nyonya Tua pada awal musim 2018/19, namun saat itu, jawara Serie A tidak memperpanjang masa kerja Marchisio yang memutuskan hijrah ke Zenit St Petersburg.

Marchisio, kemudian memutuskan pensiun pada musim panas lalu, dengan Ronaldo melakoni musim keduanya bersama Juventus. Praktis, kesempatan menjadi rekan setim bintang asal Portugal itu sirna.

“Saya ingin bermain bersama Ronaldo. Sayangnya, pilihan Anda dalam hidup tidak bisa dikaitkan dengan siapa pemain yang akan datang [ke Juventus],” ungkap eks gelandang internasional Italia itu kepada DAZN.

Tentu saja saya ingin bermain dengan Ronaldo,” kata eks gelandang internasional Italia itu kepada DAZN.

Selama musim panas, banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh pergi saat ia tiba, tapi pilihan hidup tidak bisa dikaitkan dengan siapa pemain yang akan datang.”

Keindahan Cristiano adalah apa yang datang ke Juve. Ia meningkatkan level tim yang sudah tahu bagaimana melakukan hal tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Geser Ronaldo Sebagai Pesepakbola Terkaya di Dunia

Lionel Messi, sang megabintang Barcelona,  berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dengan memuncaki daftar pesepak bola terkaya di dunia ...