Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Ciro Ferrara Ragukan Conte Yang Menginginkan Perekrutan Eriksen

Ciro Ferrara Ragukan Conte Yang Menginginkan Perekrutan Eriksen

Milan – Antonio Conte diyakini tidak menaruh prioritas terhadap keputusan Inter Milan mendatangkan Christian Eriksen. Pendapat itu disampaikan oleh Ciro Ferrara.

Nerazzurri terus melakukan pendekatan kepada Tottenham Hotspur, sebelum akhirnya sepakat merekrut Eriksen dengan harga €20 juta pada Januari lalu, dengan masa kerja sang gelandang Denmark hanya menyisakan enam bulan bersama klub Liga Primer Inggris.

Menurut Ferrara, mantan pelatih yang juga pernah menjadi rekan setim sang juru taktik Inter saat memperkuat Juventus, Conte sejatinya lebih menantikan kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona.

Indikasinya adalah sejauh ini Eriksen tidak langsung menjadi pilihan utama Conte. Pemain 28 tahun itu baru mengemas tiga penampilan di Serie A, dengan dua di antaranya dari bangku cadangan.

Antonio menjelaskan itu dengan sangat baik, Eriksen perlu waktu untuk beradaptasi dan memahami mekanisme tertentu dari . . . . . . taktiknya,” kata Ferrara kepada Tiki Taka.

Ashley Young dan Victor Moses langsung masuk ke dalam skemanya karena menempati sektor sayap, yang harus mereka lakukan adalah naik dan turun sama baiknya.

“Sementara sektor gelandang Inter sudah kuat, jadi yang dilakukannya hanyalah sekadar menjaga keseimbangan yang tepat.”

“Menurut saya, Conte lebih suka Inter merekrut Vidal ketimbang Eriksen pada Januari lalu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...