Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea dan Willian Belum Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Chelsea dan Willian Belum Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

London – Willian berpeluang hengkang dari Chelsea pada musim panas nanti usai adanya ketidaksepakatan soal perpanjangan kontrak.

Tujuh tahun terakhir karier penyerang berusia 31 ini dihabiskan untuk memperkuat kubu Stamford Bridge dengan mengukir lebih dari 300 penampilan untuk the Blues di semua kompetisi.

Selama masa tersebut, Chelea berhasil mendulang empat trofi premium, termasuk dua gelar Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Di bawah arahan Frank Lampard, Willian masih menjadi sosok krusial bagi tim London tersebut dengan melesakkan lima gol ditambah lima assist dalam 34 penampilan musim ini.

Namun, Willian berpotensi berstatus bebas kontrak dan belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru.

Willian menyebut, sudah mendapat tawaran untuk bertahan di Stamford Bridge setidaknya dua tahun lagi namun dia menginginkan masa kerja berdurasi tiga tahun.

Situasinya sulit, . . . . . . Chelsea menyodorkan dua tahun kontrak dan mereka tidak ingin mengubahnya. Saya tegaskan, saya meninginkan kontrak tiga tahun,” ujarnya di Esporte Interativo.

Posisinya menjadi rumit. Saya tidak tahu apakah bertahan menjadi sebuah kemungkinan. Tujuan saya adalah terus bekerja dan fokus di sisa musim, hingga Chelsea bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Saya pikir akan sulit untuk bertahan, kita lihat saja nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...