Home > Berita Bola > CEO Manchester United Masih Berharap Bisa Lolos Liga Champions

CEO Manchester United Masih Berharap Bisa Lolos Liga Champions

Ed Woodward selaku CEO Manchester United mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan bisa membawa The Red Devils menembus empat besar klasemen Liga Inggris. Hal itu didasari keberhasilan Manchester United membawa beberapa rekrutan anyar untuk meningkatkan performa tim.

Kembalinya Scott McTominay dan Paul Pogba dari cedera akan memberikan dampak besar bersama pemain baru mereka, Bruno Fernandes.

“Masuknya Fernandes dan kembalinya pemain kunci yang absen karena cedera akan menjadi dorongan untuk Solskjaer dan tim saat menjalani paruh kedua musim ini.”

“Kami tetap bertarung pada kompetisi Liga Europa dan Piala FA, serta berharap untuk lolos ke Liga Champions, jadi masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan,” kata Woodward.

Dia mengatakan bahwa hal itu merupakan tantangan bagi Man United untuk bisa bersaing menuju empat besar klasemen.

“Itulah prioritas utama bagi semua orang di klub untuk membawa tim kembali bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions,” katanya.

Saat ini The Red Devil masih mengalami kesulitan untuk mencapai 4 besar klasemen sementara Liga Inggris pada musim ini. Mereka hanya bisa bertahan di peringkat ke-8 dengan koleksi 35 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...