Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cegah Gabung Barcelona, Inter Bakal Ikat Martinez Dengan Kontrak Baru

Cegah Gabung Barcelona, Inter Bakal Ikat Martinez Dengan Kontrak Baru

Penampilan cemerlang Lautaro Martinez bersama Inter Milan pada musim 2019-2020 membuat banyak klub top Eropa terpikat untuk meminangnya. Salah satu klub top Eropa yang mengincar Lautaro Martinez adalah juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona.

Barcelona sudah dikait-kaitkan dengan Lautaro Martinez sejak musim panas 2019 lalu. Tapi Inter Milan tidak mau untuk melepas aset berharganya itu walau El Barca dilaporkan berani menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Padahal kontrak Martinez masih berlaku sampai 2023 mendatang di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri sedang merencanakan kontrak baru bagi penyerang andalannya dari Argentina itu. Rencananya pihak Inter ingin menambah durasi kontrak Martinez yang saat ini berlaku sampai 2023.

Selain itu, La Beneamata juga akan menaikkan klausul pelepasan pemain 22 tahun itu untuk menghindari pembajakan yang akan dilakukan Barcelona. Inter siap mati-matian untuk mempertahankan Lautaro yang muncul sebagai pemain kunci Antonio Conte musim 2019-2020.

Ia sudah mencetak 16 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi musim ini, 4 gol lebih sedikit dari tandemnya di lini depan, Romelu Lukaku. I Nerazzurri patut waspada akan potensi perginya Martinez karena Barcelona dipastikan tidak menyerah pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Mereka berburu penyerang kelas wahid untuk mencari pengganti jangka panjang dari Luis Suarez yang sekarang sudah menginjak 33 tahun.

x

Check Also

Sejumlah Klub Masih Gelar Latihan, Presiden Torino Berikan Kritikan Pedas

Di tengah penyebaran virus corona yang melanda Italia, bebrapa peserta Serie A berencana menggelar sesi ...