Home > Berita Bola > Cedera, Nasir Tak Bisa Tampil di Laga Perdana Persebaya

Cedera, Nasir Tak Bisa Tampil di Laga Perdana Persebaya

Salah satu pemain, Persebaya Surabaya, Nasir, diperkirakan tidak dapat membela timnya saat pertandingan pembuka Liga 1 2020 melawan Persik Kediri, Sabtu (29/2/20).

Kesempatan akan absennya Nasir saat pertandingan perdana itu disampaikan pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso. Menurutnya kondisi mantan pemain Arema FC itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

“Dia cederanya setelah lawan Arema FC,” kata Aji Santoso setelah memimpin latihan Persebaya.

Cedera itu juga memaksa Nasir hanya berlatih ringan dan terpisah dari pemain Bajul Ijo lainnya.

“Melihat cederanya dia (Nasir), kemungkinan tidak masuk line up. Pada pertandingan pertama nanti karena cedera,” kata pelatih asal Malang itu pada Selasa (25/2/20).

Sebagai informasi, Nasir saat ini dibekap cedera hamstring. Cedera itu sebenarnya sudah sembuh dan sempat pula bermain membela Persebaya saat babak semifinal Piala Gubernur Jatim . . . . . . (PGJ) 2020 melawan Arema FC.

Saat itu, Aji menunjuknya sebagai pemain inti melawan Arema FC di babak semifinal yang berlangsung di Stadion Supriadi, Blitar. Tapi apes, tampil perdana setelah cederanya sembuh melawan mantan klubnya, Nasir malah kembali dibekap cedera dan ia pun harus merelakan pertandingan perdana di kandang sendiri pada akhir Februari 2020 nanti.

x

Check Also

Begini Starting XI RANS Cilegon FC Bila Mesut Ozil Jadi Diboyong

Jakarta – Publik sepakbola Tanah Air dikejutkan dengan kabar akan bergabungnya mantan bintang Arsenal, Mesut ...