Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Carles Perez Lupakan Barcelona Usai Mendarat di AS Roma

Carles Perez Lupakan Barcelona Usai Mendarat di AS Roma

Wonderkid asal Spanyol, Carles Perez, kelihatannya sudah bisa melupakan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, selaku tim yang sudah membuangnya ke AS Roma pada bursa transfer Januari lalu.

Barcelona sebelumnya sudah meminjamkan Perez ke Giallorossi dengan pilihan pembelian permanen 11 juta euro atau sekitar Rp163 miliar akhir musim panas nanti. Kecewa akan keputusan timnya, wonderkid ini pun mengatakan diri ogah balik ke tim lamanya.

“Saya bergabung dengan AS Roma karena percaya bisa menjadi pemain penting di sini. Barcelona bagi saya hanyalah masa lalu saja,” kata Carles Perez, dilansir laman berita Barcelona laman Football Espana.

“Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan diri di Roma, dan saya tahu ini merupakan tim besar. Berbicara dengan pelatih (Paulo Fonseca) membantu saya merasa bangga bisa menetap di sini,” katanya.

Perez sejatinya menjadi pemain cukup penting di Barcelona sepanjang LaLiga Spanyol musim ini. Bagaimana tidak, dalam 12 pertandingan dirinya sempat turun sebanyak tujuh kali. Tidak hanya bisa membela tim dalam menit bermain, jebolan akademi La Masia ini juga sukses mencetak gol kemenangan saat Barcelona melawan Real Betis dan Inter Milan dalam berbagai kompetisi berbeda.

Perez sendiri memiliki keunggulan dalam bidang passing dan key passes, sehingga menjadi pemain yang sering masuk ke wilayah musuh. Dengan bergabung ke AS Roma, striker muda asal Negeri Matador ini pun dipastikan akan menjadi pelapis tangguh Serigala Ibu Kota.

Dengan keputusan Perez yang sudah tidak mau mengingat masa lalu dengan tim lamanya, Barcelona seolah kena karma. Tim asuhan Quique Setien ini mengalami krisis penyerang sepeninggal Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

x

Check Also

Adik Neymar Dipacari Mantan Penyerang Inter

Mantan Inter Milan, Gabriel Barbosa, punya kekasih cantik bernama Rafaella Santos atau dikenal Rafaelle Beckran. ...