Home > Berita Bola > Cari Pengganti Kurzawa, PSG Buru Danny Rose

Cari Pengganti Kurzawa, PSG Buru Danny Rose

Paris Saint-Germain saat ini sedang memantau perkembangan pemain asal Tottenham Hotspur, Danny Rose. PSG berniat untuk merekrut Rose pada jendela transfer musim panas mendatang untuk menggantikan pemain bek andalan mereka, Layvin Kurzawa. Pemain berkebangsaan Prancis itu diberitakan sudah tidak betah untuk membela klub juara Liga Prancis 8 kali itu.

Rose menjadi pilihan teratas untuk didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 29 tahun itu dianggap memiliki jam terbang tinggi setelah berkarier selama 13 tahun bersama Spurs walaupun sering dipinjamkan.

Saat ini sang pemain sedang dipinjamkan ke Newcastle United sampai kompetisi Liga Inggris usai. Langkah menuju Liga Prancis merupakan tindakan yang tepat, di mana dirinya musim ini tidak diberi kesempatan bermain yang cukup oleh pelatih Spurs, Jose Mourinho.

“Saya tidak diberi kesempatan oleh Mourinho untuk bermain sebanyak mungkin dibandingkan rekan lainnya, padahal saya ingin bermain untuknya.”

“Saya tahu setelah sebulan dilatih olehnya, saya tidak akan pernah bermain di tim utama. Sulit untuk berlatih kalau mengetahui kenyataan bahwa saya tidak akan dimainkan,” kata Rose saat diwawancara BBC Radio 5.

Langkah pindah ke PSG dirasa cocok untuk kelanjutan karier pemain berkebangsaan Inggris itu. Rose akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dibandingkan kalau bertahan bersama Spurs. Bersama Tottenham Hotspur, dirinya hanya dimainkan dalam 17 pertandingan dengan torehan dua assist di semua kompetisi 2019-2020.

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...