Home > Berita Bola > Canda Bruno Fernandes Untuk Martial Usai MU Benamkan Watford

Canda Bruno Fernandes Untuk Martial Usai MU Benamkan Watford

Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes memberikan candaan dengan mengejek rekannya, Anthony Martial, setelah memetik kemenangan atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (23/2/20). Manchester United menjalani pertandingan melawan Watford dengan mulus.

Walau baru membuka kebuntuan jelang berakhirnya babak pertama, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa menang besar 3-0 dari Watford. Dalam pertandingan kali ini, Bruno Fernandes menjadi pemain mencolok performanya. Ia sukses mencetak gol dari titik putih.

Selain itu, Fernandes juga memberikan assist kepada Mason Greenwood dalam proses gol penutup. Satu gol Manchester United lainnya dicetak oleh Anthony Martial, tapi Fernandes sendiri kemudian mengejek sang rekan walau ia mencetak gol di pertandingan melawan Watford.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa Martial seharusnya bisa mencetak gol saat mendapatkan umpan darinya di pertandingan melawan Watford, tapi ia tidak bisa melakukannya. Sehingga, dia pun memberi ejekan dengan nada bercanda.

“Saya berharap Martial bisa mencetak banyak . . . . . . gol saat saya memberikan bola kepadanya. Kalau dia mencetak gol, saya membuat dua assist,” kata Fernandes dikutip dari Metro Sports.

“Minggu lalu, dia mengatakan dia tidak mencetak gol dengan assist saya, tapi saya tidak berpikir bahwa saya salah malam ini,” katanya

Berkat kemenangan ini, Manchester United langsung naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Mereka sekarang hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...