Home > Berita Bola > Bukan Pogba, Zidane Lebih Berminat Datangkan Eduardo Camavinga

Bukan Pogba, Zidane Lebih Berminat Datangkan Eduardo Camavinga

Zinedine Zidane dikabarkan siap menjadikan Eduardo Camavinga target utama Real Madrid menggantikan Paul Pogba yang sebelumnya menjadi prioritas mereka. Sebelumnya, Camavinga memang sudah masuk radar transfer Real Madrid, tapi beberapa bulan terakhir ini tim pemandu bakat mereka lebih intens memantau perkembangaan calon pemain masa depan Prancis itu.

Wonderkid berusia 17 tahun itu bisa menarik perhatian publik dengan penampilan konsistennya musim 2019-2020 ini. Beberapa klub papan atas Eropa juga mulai kepincut saat dia berhasil membawa Rennes meraih kemenangan atas PSG dengan skor 2-1.

Dilansir dari berita Real Madrid laman Marca, gaya permainan Camavinga dianggap bisa menambah variasi di lini tengah Los Blancos. Hal ini membuat dirinya kemungkinan besar menjadi pemain paling diburu oleh Zidane.

Real Madrid dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,04 triliun untuk memastikan kedatangan Eduardo Camavinga ke LaLiga Spanyol dan bermain untuk mereka. Nominal yang . . . . . . terhitung sangat besar, mengingat saat ini dirinya baru saja berusia 17 tahun.

Kemampuannya di lapangan serta keunggulan fisik yang dia miliki kemungkinan besar akan membuat Zidane melupakan sosok Paul Pogba dan lebih memilih mendatangkan Camavinga ke Santiago Bernabeu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid hampir saja dipastikan mendapatkan Pogba. Tapi, rentetan cedera yang dia alami serta keinginannya bertahan di Old Trafford membuat Los Blancos gagal membuatnya pergi ke LaLiga Spanyol.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...