Home > Berita Bola > Bruno Fernandes Menyebut Manchester United Masih Punya Banyak Kelemahan

Bruno Fernandes Menyebut Manchester United Masih Punya Banyak Kelemahan

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku timnya masih banyak kekurangan saat mengalahkan Chelsea di ajang Liga Inggris, Selasa (18/02/20) dini hari WIB. Manchester United sukses mengejutkan Chelsea di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tandang itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa mencuri poin penuh dari The Blues setelah menang 2-0. Dua gol milik Manchester United dicetak Anthony Martial dan Harry Maguire. Nah dalam gol Maguire, ada peran Bruno Fernandes yang berhasil mengirimkan bola dengan bagus.

Selain membuat satu assist, pemain yang baru didatangkan pada Januari 2020 itu mendapatkan pujian dari banyak pihak, termasuk Solskjaer. Walau begitu, Bruno Fernandes mengakui dalam pertandingan ini, Manchester United belum tampil memuaskan. Masih banyak area yang perlu ditingkatkan untuk pertandingan ke depan.

“Saya pikir kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan . . . . . . bola, tapi itu pertandingan bagus melawan tim yang kuat. Chelsea sangat bagus dengan bola, tapi kami memainkan cara kami dan menang,” kata Fernandes, dikutip dari berita Manchester United.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes mengatakan bahwa ia sangat senang dengan hasil ini. Karena dengan kemenangan ini, Manchester United bisa memangkas jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...