Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Anggap Wajar Reaksi Neymar Usai Diganjar Kartu Merah

Bos PSG Anggap Wajar Reaksi Neymar Usai Diganjar Kartu Merah

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, bisa memahami reaksi sinis Neymar usai diganjar kartu merah oleh wasit Willy Delajod.

PSG menumbangkan Bordeaux dengan skor dramatis 4-3 pada pekan ke-26 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (24/02/2020) dini hari WIB.

Dimainkan sejak menit pertama dan diplot sebagai gelandang sayap, Neymar bahkan gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Neymar justru mendapat kartu merah. Ia diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua pada menit tambahan paruh kedua setelah tekel kerasnya kepada pemain lawan.

Bintang Timnas Brazil itu sempat tidak terima dan meninggalkan lapangan dengan memberikan gestur tepuk tangan kepada wasit.

Kita harus berbicara tentang . . . . . . keseluruhan situasi yang terjadi,” ucap Tuchel pada sesi temu pers selepas pertandingan.

“Dia gugup dan bereaksi. Itu manuasiawi. Seharusnya tidak boleh memang. Tetapi, pemain Bordeaux [yang sebelumnya melanggar Neymar] itu bahkan tidak diberikan kartu kuning,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Jakarta – Dalam duel pada Kamis (23/12/2021)dini hari antara PSG kontra Lorient, yang berakhir dengan ...