Home > Berita Liga Champions > Bos Barca Akui Masih Menaruh Perhatian Pada Gelandang Napoli Ini

Bos Barca Akui Masih Menaruh Perhatian Pada Gelandang Napoli Ini

Madrid – Juru racik Barcelona, Quique Setien tak membantah masih menaruh perhatian yang besar terhadap gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Keduanya pernah bekerja sama dalam satu tim, saat masih di Real Betis, dengan Setien menjadi pelatih yang melambungkan namanya sehingga digaet oleh Napoli pada musim panas 2018.

Mereka akan kembali bertemu, namun dengan status sebagai lawan, saat Barcelona melawat ke San Paolo untuk melakoni duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB.

Saya sangat menyayangi Fabian, ia memiliki perkembangan yang spektakuler, saya sangat senang, semoga esok ia tidak menunjukkan semua kemampuannya sehingga kami bisa menghentikannya,” kata Setien dalam jumpa pers.

“Saya senang dengan gol-golnya, ia pemain yang sangat rendah hati dan indah dilihat.

Setien juga menyebut bahwa terlepas dari kekuatan lawan, ia dan tim besutannya sudah siap dan termotivasi untuk mengatasi segala rintangan yang datang.

Kami mengharapkan versi . . . . . . terbaik dari Napoli,” lanjutnya. “Akan menjadi laga yang ketat.”

Saya pikir kami memiliki dinamika yang sangat baik dan positif. Kami telah melewati beberapa pertandingan sulit dalam beberapa pekan terakhir, dan kami mengatasinya dengan sangat baik. Saya pikir kami memiliki periode yang bagus.”

“Ini laga Liga Champions pertama saya, sebuah motivasi spesial, emosional bagi saya untuk memulai petualangan di stadion seperti ini, penuh dengan gairah dan sejarah. Akan menjadi laga yang menarik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...