Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos AS Roma Ingin Miliki Sepenuhnya Smalling dan Mkhitaryan

Bos AS Roma Ingin Miliki Sepenuhnya Smalling dan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan mencetak satu gol serta satu assist saat AS Roma berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 4-0 di pertandingan pekan ke-25 Liga Italia 2019-2020. Penampilan Mkhitaryan itu membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, yakin akan kualitas yang dimiliki sang pemain.

Dengan begitu, Fonseca, semakin yakin untuk menjadikan statusnya permanen di Olimpico. Saat ini Mkhitaryan sedang menjalani masa peminjaman dari klub Liga Inggris, Arsenal.

“Mkhi selama musim ini mengalami beberapa cedera tapi dia kembali sekarang dan dia membuktikan kualitasnya,” kata Fonseca.

“Mari kita lihat. Dia adalah pemain dengan keputusan hebat di lapangan dan saya ingin mempertahankan Mkhi di tim kami.”

Selain Mkhitaryan, Fonseca juga berencana untuk mempermanenkan satu pemain pinjaman lainnya, Chris Smalling. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, Smalling, memiliki peran besar dalam tim besutannya.

Oleh karena itu, Fonseca, akan dengan senang hati menyambut Smalling, yang juga menyatakan keterbukaannya . . . . . . untuk pindah ke AS Roma pada musim panas mendatang.

“Saya ingin Chris tetap di sini,” kata Fonseca menambahkan.

“Kami sedang dalam pembicaraan. Saya tidak tahu apakah itu mungkin dengan situasi di Manchester United, tapi saya ingin Chris tetap di sini bersama kami karena dia sangat penting.”

“Dia adalah pemain hebat, pria hebat dengan sikap hebat setiap hari dan untuk semua alasan ini saya akan sangat senang kalau Chris bertahan,” katanya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...