Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Lakukan Pembenahan Usai Ditahan Imbang Klub Liga 2

Borneo FC Lakukan Pembenahan Usai Ditahan Imbang Klub Liga 2

Samarinda – Borneo FC menuai hasil imbang 2-2 kontra tim Liga 2, Sulut United, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (18/02/2020) malam. Sejatinya Borneo sudah unggul dua gol lebih dulu, lewat gol Sultan Samma dan Kevin Gomes.

Namun, keunggulan tersebut mampu dibatalkan oleh Sulut jelang akhir pertandingan, lewat Yudi Khoerudin (80′) dan Busari pada menit 94′. Hasil itu membuat sejumlah catatan bagi Borneo.

Kami senang dengan penampilan pemain, fisik pemain jauh meningkat dengan waktu persiapan yang cukup pendek. Kami mulai dengan kemenangan 2-0, seharusnya bisa cetak lebih dua gol, tapi peluang yang ada kurang dimanfaatkan,” kata Edson Tavares, pelatih Borneo.

“Kami akan koreksi, lakukan perbaikan, banyak hal yang harus diperbaiki. Mungkin konsentrasi di lini belakang alami gangguan pada menit akhir membuat kami kebobolan. Tapi, kita tampil cukup . . . . . . baik,” imbuh eks pelatih Persija Jakarta asal Brasil tersebut.

Sementara itu, pihak Sulut mengaku senang dengan imbang yang mereka raih atas Borneo. Menurut Ricky Nelson selaku pelatih, pasukan arahannya telah menunjukkan mentalitas sangat baik sehingga terhindar dari kekalahan.

“Kami bersyukur sekali atas hasil yang dicapai serta perkembangan permainan secara tim. Anak-anak tetap semangat mengejar ketertinggalan dari tim lawan,” pungkas Ricky. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...