Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonucci Kecewa Dengan Performa Juventus Lawan Milan

Bonucci Kecewa Dengan Performa Juventus Lawan Milan

Juventus harus rela ditahan imbang AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/02/20). Salah satu bintangnya, Leonardo Bonucci, angkat bicara. Bonucci seolah-olah masih tidak percaya Juventus yang notebene tim tangguh di Serie A Liga Italia tidak bisa menang lawan AC Milan.

Yang menyedihkan lagi, Bianconeri justru kebobolan di awal dan mungkin gagal menang jika tidak diberi penalti. Merasa kecewa akan performa timnya sendiri, pemain bek berusia 32 tahun itu ingin ada perombakan di kubu Juventus. Harapannya, hasil ini tidak kembali terulang pada leg kedua semifinal Coppa Italia yang akan berlangsung di kandang mereka.

“Sangat penting untuk mencetak gol di pertandingan tandang, tapi tim seperti kami tidak boleh senang karena membuat AC Milan membuka keunggulan dan sempat diragukan untuk menang tadi,” kata Bonucci.

“Kami harus bisa kembali dalam kondisi terbaik, semua pemain harus bisa melangkah maju dan melakukan yang terbaik. Jujur tadi bukan performa yang terlalu buruk, hanya saja AC Milan sudah menekan kami dan persiapan yang sudah kami lakukan sejak lama seolah belum cukup,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, mengambil tempat di San Siro, AC Milan bisa tampil superior dengan membuka keunggulan saat Ante Rebic mencetak gol pada menit ke-61.

Sesungguhnya Rossoneri bisa saja mengunci kemenangan kalau bermain dalam keadaan lengkap. Sayang usaha mereka harus kandas setelah ditinggal Theo Hernandez yang diganjar kartu merah 10 menit setelah gol Rebic.

Karena hanya bermain dengan 10 orang, AC Milan pun kelabakan saat Juventus sukses melancarkan serangan balik. Berkat hadiah penalti, Si Nyonya Tua sukses menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Hanya bisa bermain imbang membuat Leonardo Bonucci meragukan performa Juventus kelak saat melawan AC Milan untuk leg kedua semifinal Coppa Italia. Apalagi ini merupakan peluang mereka jika ingin bisa meraih treble winners musim ini.

x

Check Also

Pirlo : “Ronaldo Butuh Istirahat, Tapi Sekarang Dia Belum Lelah”

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo, ditanya apakah akan terus menurunkan Cristiano Ronaldo di ...