Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Hodak Tegaskan PSM Tak Terpengaruh Virus Corona

Bojan Hodak Tegaskan PSM Tak Terpengaruh Virus Corona

Makassar – Arsitek tim PSM Makassar Bojan Hodak menegaskan, skuad Juku Eja tidak terpengaruh dengan penyebaran virus Corona di Singapura, dan hanya fokus meladeni Tampines Rovers di laga perdana Grup H Piala AFC 2020, Rabu (12/02/2020) malam WIB, di Stadion Jalan Besar.

Pemerintah Singapura telah menaikkan status siaga menjadi oranye terkait penyebaran virus yang telah memakan ratusan korban jiwa tersebut. Dikutip laman The Straits Times, hingga Senin (10/02/2020) malam, telah masuk 45 laporan mengenai kasus itu. Jumlah itu terbanyak usai Tiongkok dan Jepang.

Kekhawatiran penyebaran virus berbuntut terhadap penjualan tiket. Berdasarkan data hingga kemarin, penjualan tiket mengalami penurunan 30 persen jika dibandingkan saat menjamu Bali United di fase pendahuluan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Di pertandingan pertengahan bulan lalu itu, tiket yang terjual mencapai 1.400 lembar.

“Saya kira tidak [khawatir]. Singapura selalu bisa menangani hal-hal seperti ini. Saya pikir virus itu tidak akan bertahan di ruangan terbuka,” tegas Hodak.

Masalah itu [virus Corona] hanya ada di pusat perbelanjaan dan hotel. Tapi saya tidak punya masalah itu di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

TC di Korsel, Timnas U-19 Indonesia Tak Harus Karantina 14 Hari

PSSI terus mematangkan rencana mengadakan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. Koordinasi ...