Home > Berita Bola > Big Match Juventus vs Inter Tanpa Penonton Guna Antisipasi Virus Corona

Big Match Juventus vs Inter Tanpa Penonton Guna Antisipasi Virus Corona

Pertandingan panas antara Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-26, Senin (02/03/20) dini hari WIB dipastikan tanpa penonton. Italia saat ini sedang siaga untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona. Di negeri Pizza itu, dikabarkan sudah ada 200 lebih kasus Corona dan setidaknya sudah tujuh orang meninggal dunia.

Nah, ancama virus Corona ini kemudian berefek ke sepak bola Italia. Pekan lalu, banyak pertandingan ditunda, termasuk Serie A Liga Italia karena wabah Corona yang menyebar. Walau begitu, dari laporan Bleacher Report, Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, mengonfirmasi bahwa Serie A Liga Italia tidak ditunda, tapi akan dilangsungkan secara tertutup.

Ada 6 pertandingan Serie A yang akan dilangsungkan tanpa penonton, termasuk pertandingan derbi yang ditunggu-tunggu antara Juventus vs Inter Milan. 5 pertandingan tanpa penonton lainnya, yaitu Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma . . . . . . vs SPAL, Sassuolo vs Brescia, dan Sampdoria vs Hellas Verona.

Selain itu, Inter Milan juga harus bertanding tanpa suporter saat mereka menghadapi Ludogorets di kompetisi Liga Europa pada Jumat (28/02/20) dini hari WIB.

Sementara itu, Juventus sendiri saat ini masih kukuh di pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 60 poin. Sementara itu, Inter Milan ada di peringkat ketiga dan berjarak enam poin dari Juventus.

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...