Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Berstatus Pemain Timnas, PSS Tak Istimewakan Irfan Bachdim

Berstatus Pemain Timnas, PSS Tak Istimewakan Irfan Bachdim

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, menjelaskan status Irfan Bachdim yang didatangkan dari Bali United. Dijelaskan Fatih Chabanto, PSS Sleman tidak terlalu mengistimewakan Irfan Bachdim yang berstatus pemain bintang nasional. Tidak ada fasilitas berlebihan yang diberikan PSS kepada pemain berdarah Belanda itu.

“Kontrak semusim, bukan dipinjam. Itu ada pak Yabes Tanuri (CEO Bali United), bisa ditanyakan ke dia,” kata Fatih Chabanto setelah Manager Meeting di Hotel Atlet Century.

“Fasilitas standar saja seperti yang lain. Detailnya tidak tahu. Sewajarnya pemain asing saja, maksudnya dia kan sudah main di timnas,” kata Fatih menambahkan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Irfan meninggalkan Bali United karena tidak mendapat jaminan bermain di sana. Indikasi itu terlihat dari jarangnya mantan pemain binaan Ajax itu bermain di Liga 1 2019.

Pemain berusia 31 tahun ini musim lalu hanya tampil . . . . . . 18 kali yang 12 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Di PSS, Irfan Bachdim tetap tidak dijanjikan akan bermain banyak atau menjadi starter.

“Soal janji menjadi starter, setahu saya tidak ada, tapi itu urusan pelatih. Soal kesehatan kan kita tidak tahu,” kata Fatih Chabanto.

“Tidak ada klausul seperti wajib starter atau bagaimana. Kami tidak berani sedetail itu, itu kan pelatih yang tahu,” kata Fatih menambahkan.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...