Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bernardo Silva Siap Jika Dipercaya Jadi Eksekutor Penalti Manchester City

Bernardo Silva Siap Jika Dipercaya Jadi Eksekutor Penalti Manchester City

Manchester – Gelandang andalan Manchester City Bernardo Silva mengaku siap jika ditunjuk jadi algojo penalti tim.

Bernardo Silva Siap Jika Dipercaya Jadi Eksekutor Penalti Manchester City

Seperti diketahui, beberapa pemain City mengalami kegagalan dalam beberapa kesempatan, dengan Gabriel Jesus menjadi pemain terakhir yang tak mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Silva sendiri belum pernah ditunjuk untuk mengambil sepakan dari titik putih sejauh ini, namun ia tak keberatan untuk itu.

Saya pikir penendang penalti kami terbilang bagus,” buka Bernardo kepada laman resmi klub.

“Saya kemarin berbicara dengan salah satu rekan satu tim saya dan sejak saya tiba di Manchester City, saya memenangkan semua adu penalti yang pernah saya ikuti.

Di musim pertama saya, kami mengalahkan Wolves dan Leicester [City] lewat adu penalti, musim lalu kami mengalahkan Leicester dan Chelsea lewat penalti dan kami juga . . . . . . mengalahkan Liverpool di Community Shield musim ini lewat penalti.

Terkadang Anda gagal, terkadang Anda mengonversinya. Sejumlah kiper sekarang ini juga sangat bagus. Saya pikir kami memiliki penendang penalti yang sangat bagus.

“Kun [Aguero] adalah penendang penalti yang bagus. Gundo [Gundogan] adalah pendenang yang bagus begitu pun Gabriel. Jika manajer merasa kami harus mengubah penendang, kami akan melakukannya. Saya juga bisa, tak masalah!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...