Home > Berita Bola > Berbatov Yakin Ronaldo Belum Akan Pensiun di Usia 40 Tahun

Berbatov Yakin Ronaldo Belum Akan Pensiun di Usia 40 Tahun

Madrid – Cristiano Ronaldo mengungkap keinginannya untuk terus bermain melewati usia 40 tahun dan eks rekannya di Manchester United, Dimitar Berbatov yakin mega bintang asal Portugal bisa memenuhi ambisi tersebut.

Berbatov Yakin Ronaldo Belum Akan Pensiun di Usia 40 Tahun

Ronaldo, yang memenangkan lima Ballon d’Or, telah menginjak usia 35 tahun pada awal bulan ini dan banyak yang berpikir mantan bintang Real Madrid itu akan segera memasuki masa-masa akhir sebagai pemain.

Namun, penyerang andalan Juventus itu sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda penurunan penampilan selama melakoni karier yang luar biasa mengesankan.

Catatan 33 gol lainnya bersama klub dan negara telah dicetaknya ke dalam kampanye penuh rekor musim ini, sebuah konsistensi penampilan yang luar biasa untuk pemain seusianya.

Berbatov sangat meyakini bahwa pemain yang sempat berkolaborasi bersamanya di Old Trafford itu akan mampu mengikuti jejak Ryan Giggs yang bertahan di level top saat memasuki dekade keempat dalam hidup.

“Cristiano Ronaldo, berusia 35 tahun pekan ini dan masih berada di puncak permainannya. Ia mencetak 33 gol musim ini, itu fenomenal,” puji Berbatov kepada Betfair.

“Ronaldo mengatakan ia ingin bermain di level tertinggi ketika berusia 40 tahun. Saya melihat ia bisa melakukan itu. Ryan Giggs bermain untuk United pada usia 40 tahun, ketika Anda memiliki pelatih-pelatih yang baik di sekitar Anda yang tahu cara mengelola Anda, maka itu mungkin.”

Sang bintang Portugal masih penuh semangat dan saya senang melihat dirinya, dan Zlatan Ibrahimovic yang berusia 38 tahun, masih tampil cemerlang. Saya bertanya pada diri sendiri baru-baru ini apakah saya pensiun terlalu cepat. Tapi Anda perlu mendengarkan tubuh Anda dan tahu kapan harus berhenti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi RB Leipzig, Dani Olmo Tolak MU dan Barcelona

Pemain serang asal Spanyol, Dani Olmo, menolak pinangan dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United ...