Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berbatov Penasaran Dengan Performa Odion Ighalo Bersama MU

Berbatov Penasaran Dengan Performa Odion Ighalo Bersama MU

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mendukung Odion Ighalo untuk bisa meraih sukses dalam balutan jersey The Red Devils menyusul kedatangannya dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin.

Berbatov Penasaran Dengan Performa Odion Ighalo Bersama MU

Ighalo sepertinya diharapkan bisa menjadi solusi bagi United seiring dengan absennya Marcus Rashford. Penyerang berusia 30 tahun itu dipinjam hingga akhir musim dan berpeluang menjadi tandem bagi Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini serang.

Ighalo memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris, dengan mengemas 16 gol dari 55 penampilan masih masih membela Watford.

Ighalo berpeluang menjalani debutnya di partai tandang melawan Chelsea pada 17 Februari mendatang. Pemain asal Nigeria itu terakhir kali bermain di pertandingan kompetitif adalah pada 6 Desember lalu.

Manchester United perlu mendatangkan seorang striker, tapi saya masih terkejut ketika mereka mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Saya pikir itu adalah transfer yang bagus untuk United karena Ighalo pernah bermain di Liga Primer, dan tampil bagus bersama Watford, jadi ia tahu apa yang diharapkan.

Ia mencetak banyak gol di Tiongkok dan rekornya untuk Nigeria juga impresif. Saya ingin melihat dia segera bermain karena saya penasaran apakah ia akan cocok dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Duo Manchester Kerjasama Perangi Corona, Rashford Memuji

Manchester United dan Manchester City sebelumnya terlibat dalam sebuah aksi untuk memerangi wabah virus corona ...