Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berbatov Anggap Kesalahan Jika MU Bergantung Pada Bruno Fernandes

Berbatov Anggap Kesalahan Jika MU Bergantung Pada Bruno Fernandes

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan agar The Red Devils tidak bergantung sepenuhnya pada pemain anyarnya, Bruno Fernandes.

Berbatov Anggap Kesalahan Jika MU Bergantung Pada Bruno Fernandes

Usai melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Setan Merah akhirnya resmi menggaet Fernandes dengan nilai tebusan sebesar £67,7 juta pada Januari.

Fernandes menjadi buruan raksasa Liga Primer Inggris itu usai ia mengemas 64 gol dari 137 pertandingan untuk Sporting. Namun, Berbatov mengingatkan akan berbahaya jika United menganggap sang ujung tombak bisa menyelesaikan semua masalah di klub.

Ini adalah rekrutan besar dan United telah membayar dengan uang banyak untuk Fernandes, dan saya berharap ia akan memberi dorongan untuk tim, tapi bergantung pada satu orang untuk membalikkan keadaan justru akan membuat segalanya menjadi sulit,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Saya ingin terbukti salah dan tentunya saya ingin ia melakukannya dengan bagus, tapi adalah bodoh hanya bergantung pada dia. Itu menunjukkan niat dari United dan saya berharap mereka membeli pemain lagi.”

Ia bergabung dengan tim muda yang hebat, dan para pemain yang ada di sana akan melihat bahwa upaya sedang dilakukan untuk meningkatkan kualitas tim, dan saya yakin mereka ingin meningkatkan permainan dan mengesankan, terutama pemain-pemain gelandang karena mereka memiliki persaingan sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Dijual Barcelona, Griezmann Diminati MU dan Arsenal

Dilansir dari Mirror, Barcelona diberitakan akan melepas salah satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim ...