Home > Berita Bola > Bek Persija Incar Hasil Terbaik di Piala Gubernur Jatim 2020

Bek Persija Incar Hasil Terbaik di Piala Gubernur Jatim 2020

Jakarta – Persija Jakarta memanfaatkan Piala Gubernur Jatim 2020 sebagai ajang pemanasan menghadapi Liga 1 2020, yang rencananya digelar pada 29 Februari mendatang.

Tim Macan ibu kota musim ini diunggulkan untuk memenangkan trofi kompetisi. Pasalnya sejumlah pemain bintang, dan pelatih berkualitas, yang mereka datangkan.

Otavio Dutra adalah salah satu amunisi anyar Macan Kemayoran berharap, Piala Gubernur Jatim menjadi turnamen yang efektif untuk memaksimalkan persiapan tim.

Pasti pemain masih mencari kondisi fisik, semoga turnamen ini menambah kekompakan para pemain, dan kuat dalam kondisi fisik,” beber pemain yang berposisi stoper itu.

Semoga pada turnamen ini semua pemain Persija bisa memperlihatkan permainan yang bagus, dan tidak ada yang terkena cedera,” imbuh eks Persebaya Surabaya tersebut.

Pada ajang ini, Persija bertarung di Grup B yang digelar di Stadion Kanjuruhan. Mereka harus menghadapi Arema FC, Persela Lamongan, dan klub asal Malaysia, Sabah FA.

Semua tahu Persija mendatangkan pemain bagus, tapi yang utama harus kompak. Semua akan percuma kalau tidak ada kerja kompak,” beber Dutra.

“Kami datang ke turnamen ini untuk menambah kekompakan, semoga semua dapat bermain bagus dan sesuai dengan instruksi dari pelatih,” tandas stoper veteran berusia 36 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bandrol Dybala Bakal Anjlok Usai Terpapar Corona ?

Pasca positif terkena wabah virus Corona akankah harga penyerang Juventus, Paulo Dybala akan mengalami penurunan ...