Home > Berita Bola > Bek Persib Bertekad Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

Bek Persib Bertekad Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

Persib Bandung akan menjalani pertandingan perdananya melawan Persela Lamongan pada kompetisi Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) pukul 18.30 WIB. Melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, tim Persib Bandung bertekad untuk meraih poin penuh.

Para pemain pun mempunyai harapan khusus pada pertandingan perdana Maung Bandung itu, tidak terkecuali pemain bek Zalnando. Zalnando menilai, pertandingan perdana merupakan hal yang penting bagi tim.

Untuk itu, Zalnando siap bekerja keras bersama rekan setimnya demi meraih kemenangan. Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun berharap Maung Bandung tidak terpeleset saat melawan Laskar Joko Tingkir dihadapan para pendukung sendiri.

“Kami optimis dan siap secara mental juga fisik. Tidak boleh terpeleset untuk pertandingan awal ini.” kata Zalnando.

Menurut pemain bernomor punggung 17 ini, kemenangan pada pertandingan perdana itu akan menjadi modal yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Terlebih, Persib akan berkunjung ke markas Arema FC pada pekan . . . . . . kedua Liga 1 2020 .

“Bisa jadi beban buat pemain untuk menatap pertandingan setelahnya saat kembali bermain kandang,” kata Zalnando.

Zalnando juga mengingatkan rekan setimnya agar tidak percaya diri secara berlebihan, mengingat mereka bermain di kandang.

“Jangan overconfident juga supaya tidak terpeleset,” katanya.

Berdasarkan statistik Transfermarkt, pemain yang menempati posisi pemain bek kiri ini baru tampil pada 7 pertandingan di musim lalu. Hal itu dikarenakan Zalnando kalah saing dengan Ardi Idrus yang juga berposisi sebagai bek.

x

Check Also

Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya resmi bergabung bersama klub Slovakia, FK Senica, ...