Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Yakin Kehadiran Bruno Fernandes Akan Berdampak Positif

Bek MU Yakin Kehadiran Bruno Fernandes Akan Berdampak Positif

Manchester – Pemain belakang Manchester United Diogo Dalot menyebut kehadiran Bruno Fernandes akan sangat membantu klubnya untuk bersaing di papan atas.

Bek MU Yakin Kehadiran Bruno Fernandes Akan Berdampak Positif

Bruno baru saja menjalani laga perdananya saat Setan Merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin, namun ia tampil gemilang karena unggul di empat aspek.

Banyak hal sekarang diharapkan dari Bruno karena gelandang lainnya macam Paul Pogba dan Scott McTominay masih berkutat dengan cedera.

“Para pemain sudah tahu Bruno adalah pemain yang sangat bagus,” kata Dalot dikutip dari Sky Sports News.

Untuk melihatnya bermain di luar negeri dan tempat latihan setiap hari adalah hal berbeda. Dia akan sangat berguna buat kami.

Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat bagus buat kami dan akan membantu . . . . . . kami membangun tim ini.”

Ditanya apakah Bruno mampu menjawab ekspektasi publik, Dalot menambahkan: “Ya, dia adalah pemain berpengalaman. Dia pernah bermain di luar negeri juga selama bertahun-tahun dan kalian sudah tahu dia akan datang ke sini dan tampil bagus.

Bagi saya, itu bukan kejutan dan saya pikir dia akan menujukkan lebih banyak hal kepada kita, dan yang kemarin adalah debut fantastis dari dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...