Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Ungkapkan Kekecewaannya Usai Diimbangi Wolves

Bek MU Ungkapkan Kekecewaannya Usai Diimbangi Wolves

Manchester – Pemain belakang Manchester United Victor Lindelof tak mampu menyembunyikan rasa kesalnya usai tim yang ia perkuat ditahan imbang Wolverhampton Wanderers tanpa gol di laga ke-25 Liga Primer Inggris, Minggu (02/02/2020) dini hari WIB tadi.

Bek MU Ungkapkan Kekecewaannya Usai Diimbangi Wolves

Di laga yang berlangsung di Old Trafford semalam, United mengemas 64,2 persen penguasaan bola dan melepaskan total 15 tembakan, dengan lima di antaranya mengarah ke gawang yang dijaga Rui Patricio.

Kendati demikian, gempuran yang mereka lakukan di sepanjang pertandingan tidak membuahkan hasil, dan kini tim berjuluk Setan Merah itu telah melakoni dua laga kandang di liga tanpa kemenangan.

“Tentu saja, kami sebenarnya ingin menang dan mendapatkan tiga poin, jadi ini sedikit membuat frustrasi,” kata Lindelof kepada MUTV. “Namun secara keseluruhan, saya pikir kami mengontrol pertandingan dengan baik dan mereka tidak banyak menciptakan peluang, dan kami mendulang clean sheet lainnya.

“Kami harus menciptakan lebih di depan gawang dan mencetak gol, tapi ya, inilah yang terjadi.”

Adapun partai ini menjadi laga debut untuk pemain baru Bruno Fernandes, yang langsung dimainkan sejak menit awal meski baru tiga hari bergabung.

“Ini tidak mudah untuk datang ke sini,” lanjut Lindelof. “Saya pikir dia baru melakukan satu kali sesi latihan, jadi untuk datang dan langsung bermain tidaklah mudah.

Tapi saya pikir dia telah tampil bagus dan menunjukkan kualitas yang bisa dia berikan. Mudah-mudahan, ketika sekarang kami memiliki jeda, dia bisa berlatih lebih banyak dengan tim, mengenal semua pemain dan saya pikir kemudian itu akan lebih mudah bagi dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ingin Pertahankan Matic Selama Semusim Lagi

London – Manchester United telah mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak kerja Nemanja Matic, ...