Home > Berita Transfer Pemain > Bek Manchester City Berharap Menutup Karirnya di River Plate

Bek Manchester City Berharap Menutup Karirnya di River Plate

Manchester – Nicolas Otamendi berkeinginan menutup kariernya di River Plate dan kembali ke kampung halamannya di Argentina. Hal itu disampaikan oleh agennya.

Bek Manchester City itu mengawali karier bersama Velez Sarsfield di kota kelahirannya di Buenos Aires, di mana performa impresifnya membuat Porto jatuh hati.

Otamendi lalu menghabiskan waktu dengan Valencia dan klub Brasil Atletico Mineiro sebelum menuju Etihad Stadium pada 2015.

Namun pemain 32 tahun ini bukan pilihan utama di starting XI Pep Guardiola sejak kedatangan pelatih asal Spanyol itu di Manchester, dengan hanya 18 penampilan musim lalu di liga. Ia telah melakoni 16 pertandingan Liga Primer musim ini, menggantikan Aymeric Laporte yang mengalami cedera, namun sejak pemain Prancis itu kembali merumput, ia menjadi penghangat bangku cadangan lagi.

Melihat kariernya yang mungkin akan segera berakhir usai lima tahun membela City, agen Otamendi Martin Sendoa mengatakan kliennya berpeluang kembali ke Argentina bersama River Plate di akhir kontraknya, yang usai pada Juni 2022. Walau demikian, perwakilan Otamendi lebih . . . . . . jauh menjelaskan belum ada rencana untuk hengkang dalam waktu dekat, dan sejauh ini tidak ada kontak dengan pelatih River Marcelo Gallardo.

“Keinginan Nicolas adalah pensiun di River, ia sangat ingin bermain di sana,” kata Sendoa kepada TyC Sports.

“Ia baik-baik saja di Manchester City, ia bermain lebih banyak dibanding tahun lalu. Tapi jika River menghubungi dia dan meyakinkan dia pada Juni ini mungkin terjadi.

Tidak ada pemimpin yang menghubungi saya, mereka masih belum bergerak. Niclas tidak akan menawarkan diri, ia harus mendapat panggilan dari Gallardo. Tapi satu panggilan akan mengubah segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...