Home > Berita Liga Champions > Bek Liverpool Menyesali Perseteruannya Dengan Messi

Bek Liverpool Menyesali Perseteruannya Dengan Messi

London – Bek andalan Liverpool Andy Robertson mengaku menyesali perseteruannya dengan Lionel Messi di leg kedua babak semi-final Liga Champions musim lalu di Anfield.

Tertinggal 3-0 hasil dari leg pertama di Camp Nou, the Reds butuh keajaiban untuk menyingkirkan Blaugrana dari kompetisi. Namun, sesuatu yang awalnya terlihat mustahil itu akhirnya menjadi kenyataan, usai tim arahan Jurgen Klopp menumbangkan Messi dkk 4-0 di kandang sendiri.

Namun, selain comeback apik Liverpool, laga di Merseyside juga menyoroti insiden perselisihan antara Robertson dan pemenang enam Ballon d’Or Messi di menit-menit awal.

Ia dan Fabinho berusaha meredam pergerakan Messi di dekat kotak penalti the Reds. Dan, usai Messi berhasil dihentikan Robertson tertangkap kamera memukul kepala La Pulga dengan kedua tangannya. Insiden tersebut lolos dari pengamatan wasit, sementara Messi tak lama kemudian membalas aksi sosok asal Skotlandia itu.

Ketika saya melihat kembali berbagai hal, saya tidak benar-benar menyesali apa pun karena saya merasa seolah-seolah semuanya adalah pengalaman yang membuat Anda seperti sekarang,” kata bek kiri 25 tahun ini kepada the Daily Mail.

Tapi saya melihat kembali momen dengan Messi sebagai satu penyesalan. Saya tidak menyukainya. Ketika saya . . . . . . melihat itu setelahnya, saya kecewa.

Kami semua memiliki sikap pada hari itu bahwa tidak ada yang menghalangi kami untuk mencapai final dan kami menciptakan atmosfer itu di sekitar stadion — saya dan Fabinho mengejarnya dan terjadi tekel dan kami terjatuh. Melakukan itu pada pemain terbaik terhebat yang pernah menjadi lawan saya….

“Saya menghormati dia dan Barcelona, tapi kami menuju laga itu dengan sikap tertinggal 3-0, kami butuh keajaiban, kami butuh sesuatu yang spesial dan jika hal kecil bisa menghentikan pemain terbaik dunia memainkan potensi tertingginya…

Tapi saya menyesali itu. Itu bukan saya sebenarnya. Itu bukan kepribadian saya. Tapi malam itu banyak hal terjadi yang Anda tidak benar-benar ingat. Tidak ada proses berpikir di belakangnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...