Home > Berita Euro > Bek Kiri MU Berharap Bisa Membela Timnas Inggris di Euro 2020

Bek Kiri MU Berharap Bisa Membela Timnas Inggris di Euro 2020

Manchester – Keinginan besar coba disampaikan oleh Luke Shaw. Bek kiri Manchester United itu menargetkan untuk memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020.

Shaw telah menjadi bagian Timnas Inggris sejak muda, namun dalam beberapa tahun terakhir tidak bisa membela negaranya. Bekapan cedera memaksanya melewatkan beberapa kesempatan untuk melakoni tugas negara di berbagai kompetisi.

Namun sejak musim lalu, kondisi Shaw telah pulih. Ia mulai jarang mendapatkan cedera dan penampilannya semakin meningkat sehingga ia kini menjadi pilihan utama di Manchester United.

Shaw sendiri menegaskan bahwa ia siap berupaya sekuat tenaga agar mendapat kesempatan tampil di Euro 2020 mendatang. “Saya akan berbohong jika saya bilang tidak memikirkan hal itu [bermain di Euro],” beber Shaw kepada PA Sports.

Saya akan tetap bekerja keras dan tetap rendah . . . . . . hati, dan apapun yang akan terjadi nanti biarlah terjadi.”

Saya rasa sudah menjadi mimpi setiap orang untuk bermain di Euro. Jadi saya hanya bisa bekerja keras, karena pada akhirnya bukan saya yang menentukan apakah saya bermain di Euro atau tidak. Itu adalah wewenang Gareth dan saya akan menghormati keputusannya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...