Home > Berita Bola > Bek Chelsea Masih Mengingat Umpatan Mourinho Padanya

Bek Chelsea Masih Mengingat Umpatan Mourinho Padanya

London – Pemain belakang Chelsea Kurt Zouma berbagi kisahnya saat dibesut Jose Mourinho, yang sempat memanggilnya “sampah” usai tampil buruk di sebuah laga.

Mourinho menggaet Zouma yang saat itu berusia 19 tahun ke Stamford Bridge dari St Etienne pada 2014, dan ia tak asing dengan lontaran kontroversial The Special One.

Saat masih berjuang mendapatkan tempat di skuad inti, Zouma mengaku terkejut saat sang pelatih memanggilnya ke kantor dan melontarkan kritik pedas.

Saya tidak ingat pertandingan mana yang kami jalani, kami tertinggal 3-1, bermain tandang,” buka Zouma kepada RMC Sport.

“Hari berikutnya, dia [Mourinho] berbincang dengan saya, dia membawa saya ke kantornya, dan dia bertanya apakah saya oke. Saya jawab ya, dia bertanya apakah saya yakin.

Saya kembali katakan ya, dia bilang ‘Karena kamu tampil bak sampah pada akhir pekan ini’. Seperti itu, tegas. Itu membuat saya terkejut, namun itu membuat saya ingin langsung merespons di lapangan.

Saya ingat itu menyakitkan buat saya, itu memengaruhi saya. Namun saya benar-benar ingin menunjukkan kepada dia bahwa saya bisa bereaksi.”

Mourinho terkadang dituding sejumlah pihak tak mampu memaksimalkan bakat muda, dan itu ditentang oleh Zouma.

Dia adalah seseorang yang suka kemenangan. Dia memanfaatkan semua yang dia miliki untuk meraih yang dia inginkan,” lanjut Zouma.

Saya datang ke sini di usia 19 dan dia memainkan saya. Saya bisa memiliki kesempatan, saya tampil di beberapa pertandingan.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain, kita semua punya opini berbeda, namun dari sudut pandang saya, saya tidak setuju [dengan anggapan Mourinho tidak memberi pemain muda kesempatan].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...