Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Beckham Ungkap Keunggulan Solskjaer Sebagai Pelatih

Beckham Ungkap Keunggulan Solskjaer Sebagai Pelatih

London – Mantan punggawa Manchester United David Beckham meyakini pendukung Setan Merah akan terus memberikan dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer melakukan tugasnya sebagai pelatih kepala klub.

Juru racik asal Norwegia itu membawa Setan Merah berada di posisi kelima di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dan juga masih berkompetisi di Liga Europa dan Piala FA.

Beckham menuturkan salah satu kelebihan Solskjaer yang memberikan dampak positif di Old Trafford adalah sikap sang pelatih yang selalu berupaya melindungi anak asuhnya.

“Saya pikir dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Beckham kepada Sky Sports. “Fakta bahwa dia masuk, membuktikan diri, dan terus bersikap positif tentang para pemainnya, dia mendapatkan itu dari bos (Sir Alex Ferguson).

Dia tidak akan pernah . . . . . . mengkritik pemain dari klubnya dan Ole persis seperti dahulu. Dia masih belajar tetapi dia akan melindungi para pemain dan juga Manchester United.

Semua fans akan mendukung dia karena dia pribadi yang luar biasa dan karena apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United selama bertahun-tahun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...