Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Beckham Merasa Senang Jika MU Bisa Menangkan Trofi Lagi

Beckham Merasa Senang Jika MU Bisa Menangkan Trofi Lagi

Manchester – Sebagai pendukung Manchester United, David Beckham yang masuk dalam jajaran legenda klub ingin melihat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer segera memenangkan trofi.

United belum juga meraih trofi Liga Primer Inggris semenjak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012/13 silam, dengan prestasi terbaik mereka sejak itu adalah runner-up saat ditangani Jose Mourinho di musim 2017/18.

Walau kini sedang terpuruk, Beckham mengaku tidak pernah kehilangan gairah untuk menyaksikan aksi klub lamanya itu karena ia meyakini “klub terbesar di dunia” akan selalu punya masa transisi usai mendominasi.

“Saya pikir ketika Anda adalah klub besar seperti Manchester United dan Anda mendulang banyak sukses di masa lalu, kemudian akan selalu ada periode di mana klub lain meraih sukses,” kata Beckham kepada Sky Sports.

Ketika sukses itu dimiliki [Manchester] City atau Liverpool, itu selalu dibicarakan. Di sana akan selalu ada periode transisi, terutama setelah Alex Ferguson pensiun. Dahulu Anda punya David Gill yang juga . . . . . . bekerja di klub dan para pemain yang sudah berhenti bermain, seperti [Ryan] Giggsy, [Paul] Scholesy, dan Neville bersaudara, mereka sudah pensiun, jadi akan selalu ada periode ketika mereka terpuruk.

“Apakah ini sulit untuk menonton mereka sekarang? Tidak, karena saya adalah suporter Manchester United sejati dan apa pun situasinya, saya senang menyaksikan mereka. Namun mari berharap dahaga gelar ini tidak berlangsung lama karena kami adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tidak banyak klub yang punya tradisi itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...