Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bauman Tak Heran Melihat Antusiasme Pendukung Arema

Bauman Tak Heran Melihat Antusiasme Pendukung Arema

Jonathan Bauman mengaku sudah tidak kaget lagi dengan fanatisme Aremania, setelah datang berjejal pada latihan pertamanya sejak resmi berseragam Arema FC dalam dua hari terakhir.

Menurutnya, situasi serupa juga pernah dialaminya, yaitu saat didatangkan Persib Bandung di awal 2018 lalu. Tapi, sambutan suporter kali ini kelihatan berbeda karena namanya sudah kadung dikenal publik sepak bola nasional.

“Saya sudah tahu tentang Aremania, saat berkarier dengan Persib Bandung dulu. Mereka selalu memberikan atmosfer yang luar biasa,” kata Joni, panggilan karib Jonathan Bauman.

Jejalan suporter langsung ditemuinya saat menjalani latihan perdananya di Stadion Dirgantara TNI AU Malang, Jumat (31/01/20), satu hari setelah diperkenalkan sebagai bagian Arema FC. 

Tidak hanya Bauman, latihan di bawah langit mendung sampai guyuran hujan itu juga diikuti dua pemain asing yang sudah ditunggu Aremania. Mereka yaitu Elias Alderete dan . . . . . . Matias Malvino.

“Aremania dikenal fanatik, dengan mendukung timnya bertanding secara penuh di stadion. Saya akan menantikan kehadiran mereka,” kata striker yang musim lalu berjersey Kedah FA Malaysia itu.

Situasi serupa juga dialaminya saat latihan kedua bersama tim besutan Mario Gomez di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (01/02/20) pagi kemarin. Joni pun kelihatan antusias melayani setiap cegatan Aremania yang hanya sekedar menyapa dan mengajaknya foto bersama.

x

Check Also

Jalani Debut, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bawa FK Senica Menang

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, menjalani debut duet ...