Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tak Masalah Dengan Bandrol Harga Martinez

Barcelona Tak Masalah Dengan Bandrol Harga Martinez

Barcelona rela mengucurkan dana sebesar Rp1,6 triliun untuk segera datangkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Lautaro Martinez memang terus diberitakan akan segera meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Barcelona pun menjadi kandidat terdepan untuk segera mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub raksasa Liga Spanyol itu berupaya keras untuk datangkan Lautaro Martinez sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini serang mereka. Tidak tanggung-tanggung, Barcelona rela mengumpulkan dana sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk segera membawa pemain berkebangsaan Argentina itu.

Diharapkan Martinez bisa menjadi solusi yang tepat untuk menemani Lionel Messi di lini depan Barcelona pada musim panas nanti. Apalagi keduanya dianggap memiliki chemistry yang kuat karena sering kali bermain bersama untuk memperkuat tim nasional Argentina.

Barcelona tertarik membawa Martinez karena dirinya bias tampil impresif . . . . . . dengan mengantongi 16 gol dan empat assist di semua kompetisi untuk tim Antonio Conte pada musim ini. Tapi Blaugrana harus siap bersaing dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya yang juga tertarik untuk segera datangkan Martinez. Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid juga diberitakan akan datangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...